Membuat Antena LED HDTV model Bow Tie dari Kardus

Antena Tv LED HDTV  Indoor model Bowtie dari  kardus

Antena TV LED HDTV telah ada selama bertahun-tahun  dan orang-orang telah mencoba segala macam hal untuk "memperbaikinya" atau membuatnya bekerja lebih baik! Saya menyadari antenna tv tidak bekerja maksimal dan saya tidak ingin menyia-nyiakan kelebihan uang untuk memperbaiki antena TV rusak. Dan Kadang-kadang cara terbaik untuk memperbaikiya adalah dengan  LAKUKAN SENDIRI saja “Do It Yourself !!!

Saya memutuskan untuk menyingkirkan televisi kabel
berbayar berbulan-bulan yang lalu. Perusahaan tv kabel lokal saya meyakinkan saya untuk membayar iuran per bulan untuk saluran lokal andalannya. Antena Tv tampaknya menjadi sesuatu dari masa lalu - bahkan tidak berpikir tentang mencoba untuk menggunakannya lagi. Jadi, beberapa bulan lalu perusahaan tv kabel telah menaikkan harga salurannya per bulan lebih mahal, padahal hanya untuk beberapa saluran tv saja. Lalu saya menyingkirkan tv kabel itu  dan membeli antena tv baru yang banyak ada dipasaran, banyak dijual di toko-toko listrik/elektronik. Ketika antenna tv saya pasang di rumah, Yang pertama hampir tidak ada saluran tv pada LED HDTV yang diterima  dan itu penerimaannya gambar tv sungguh menjengkelkan. Jadi saya membuang-buang uang untuk membeli antenna tv yang ada di pasaran,  yang akhirnya  saya gunakan untuk sementara waktu saja. Tapi, jika kucing saya akan berjalan lewat di dekat jendela, saluran tv  pada gambar tv tidak akan bekerja. Kemudian saya harus memindahkan dan memutar-mutar antenna tv terus-menerus untuk mencoba mendapatkan penerimaan gambar LED HDTV saya - bahkan kemudian akan pergi keluar berkali-kali. Saya meletakkan aluminium foil di atasnya sepertinya  tampak gila dan menghebohkan dan itu tidak membantu. Saya benar-benar ingin menonton siaran sepak bola di LED HDTV saya!

Jadi, saya meneliti seluruh web
di internet dan saya menemukan beberapa info tentang cara membuat antena LED HDTV modern yang tampak dari karton dan aluminium foil. Hal tersebut saya sampaikan kepada ayah saya dan dia tertawa pada awalnya, tapi setelah dia mendengar tentang bagaimana cara pembuatannya, ternyata dia ingin saya membuatkannya satu untuk dia! Saya membaca banyak komentar dari orang-orang yang telah membuat antena tv jenis ini, dan mereka memberikan testimoni tentang bagaimana antenna tv ini lebih baik daripada antenna tv high-end yang mahal! Jadi, saya harus memberikan terima kasih banyak pada orang yang telah menciptakan desain antenna tv ini, terima kasih banyak  juga telah mau  berbagi dengan dunia! Andapun bisa membuatnya sendiri di rumah.  


Sebelum kita mulai, saya hanya ingin mengatakan bahwa setelah mem
buat sendiri antenna tv, bahkan tanpa menempatkannya tinggi-tinggi atau dalam arah tertentu atau lokasi khusus,  saluran tv yang saya terima pada gambar LED HDTV ternyata lebih banyak dari yang pernah saya terima dari antena TV yang saya beli dipasaran itu. Saya sekarang memiliki saluran lebih banyak dari apa yang saya alami sebelumnya, ketika saya membayar perusahaan tv kabel  yang mahal! Mereka semua jelas dan jernih , sungguh  I Really love it! Juga, jangan lupa untuk menelusuri ulang untuk saluran tv  dari antenna tv buatan sendiri yang telah anda pasang, siapa tahu bisa meningkatkan jumlah saluran  tv yang anda terima.

Jika Anda masih kesulitan untuk membuat Antena Tv sendiri, lebih baik contoh antena-antena tv yang unik kemudian anda modifikasi sendiri. Tapi jika ternyata andapun masih kebingungan lagi tidak ada salahnya untuk membeli dan memesan ANTENA TV BAGUS LED HDTV WAJANBOLIC yang telah teruji PADA KAMI :


Antena Tv LED HDTV  Indoor model Bowtie dari  kardus

Antena Tv LED HDTV  Indoor model Bowtie dari  kardus

skema Antena Tv LED HDTV  Indoor model Bowtie dari  kardus

DARIPADA PUSING-PUSING BIKIN ANTENA TV

YUK CARI YANG PRAKTIS AJA

LEBIH MURAH DAN TIDAK RIBET!!

BELI ANTENA TV DIGITAL WAJANBOLIC DI TOKOPEDIA AJA