Telitilah dalam Memilih Jasa Pemasangan Antena TV



 Jasa Pemasangan Antena TV
Pada tanggal 27 Maret 2016, saya browsing untuk mencari jasa pemasangan antena televisi di daerah Jakarta Selatan. Dan saya memilih -------------.com. (maaf  nama jasa pemasangan antenna tv kami hapus)

Ketika saya menanyakan harga untuk pemasangan 2 antena tv Yagi PF UHF u25, 2 splitter 8 way dan pemasangan adalah seharga Rp 1.280.000.

Tanggal 15 April 2016, saya konfirmasi lagi apakah masih dengan harga yang sama atau tidak,  dan dijawab harga sesuai dengan yang pernah diberitahukan sebelumnya.

Saya setuju dan meminta dipasang tanggal 16 April 2016. Dimana teknisi jasa pemasangan antenna tv datang sekitar jam 11 WIB, tetapi dia hanya membawa satu antenna tv. Teknisi mengatakan cukup satu karena akan menggunakan splitter.

Selesai pemasangan, teknisi memberikan nota pembayaran dengan total harga Rp 3,3 juta untuk pembayaran satu antenna tv, kabel 30 meter, tiang, dua splitter 8 way, booster dan bea jasa pemasangan antenna tv.

Daripada ribut dan karena barang (antenna tv) sudah dipasang dengan baik, maka saya membayar dengan terpaksa.

Hal tersebut jadi pelajaran untuk saya dan juga mungkin bagi anda, jika mau pakai jasa pemasangan antenna tv seperti kejadian saya tersebut di atas, lebih baik cek dulu berapa biaya yang harus dibayar di awal,  saat teknisi jasa pemasangan antenna tv  datang.

Atau membeli alat sendiri (antenna tv) dan meminta jasa pasang teknisi antennatv yang lebih professional, atau bisa tetangga yang teknisi servis elektro/tv. semoga info ini berguna. Terimakasih.

Berita ini ber Sumber dari Surat Pembaca yang di muat  :
http://news.detik.com/suara-pembaca/  silakan Anda “search” pada kolom pencarian dengan kata kunci “jasa pemasangan antenna tv” untuk mengecek akurasi beritanya, supaya tidak menimbulkan kesalahpahaman antar jasa pemasangan antenna tv.