Cara Merenovasi Antena TV lama

Cara Merenovasi Antena TV lama


Cara Merenovasi Antena TV lama
Ide datang kepada saya dengan antena TV lama. Aku tahu setidaknya sudah dua puluh  tahun  digunakan untuk waktu yang lama, tetapi juga setelah itu dan ini tercermin dalam negara masih tetap berada di luar dari atap rumah . Saya ingin menggunakan penerimaan sinyal DVB-T, tapi tidak bisa benar-benar mengerti dia apa modifikasi mungkin diperlukan.
Jika saya pikir itu pasti akan menjadi pencocokan impedansi koneksi
kabel antena coaxial diperlukan. Saya mencari di internet, tapi saya menemukan banyak berbagai solusi, tapi saya tidak mengerti dan tidak tahu apa yang menjadi paling cocok? Jika tidak tersedia informasi yang jelas, tapi bahkan saya bisa membangun jika Anda tidak perlu menambahkan beberapa bahan khusus.
Pertanyaan lain adalah, berapa banyak mengharapkan
antenna tv berkarat di belakangnya? Kami  mencoba dan cat itu, atau akan lebih baik untuk menebus sesuatu? pengikat tentu akan memiliki beberapa logam.
Saya ingin entah bagaimana memecahkan renovasi, saya tahu bahwa murah atap antena
tv tersedia sekarang, tapi mereka lebih suka menginvestasikan uang mereka ke dalam ini, tidak untuk menyebarkan sampah.

Sore hari saya menempatkan balun transformator, saya menggantikan sendi
ri dengan solder pada setiap kaki dan kembali membersihkan semuanya. Lalu aku menaruh tangga di halaman dan dua sejauh ditarik kabel dari TV. Tentang repeater diarahkan bekerja dengan cukup baik, 21 dan 29 saluran dari kekuatan sinyal 100% dan 100% dari kualitas menu TV, menurutku adalah kekuatan hanya 88%, dan di mana kualitas dapat bangkit 69-84 antara%. Saluran ini bisa sedikit di acak lagi. Besok saya berencana untuk naik ke loteng dan melakukan penyesuaian arah penerimaan sinyal tv.

Dua minggu kemudian, setengah negara akan hilang dari televisi gelombang udara analog, akhir tahun dan hanya akan
ada transmisi sinyal tv digital dengan kualitas yang jauh lebih tinggi. Kunci untuk baik antena tv berkualitas, itu harus dipilih dengan baik dan yang tidak akan menjadi pekerjaan yang mudah sama sekali.
Untuk bulan untuk mengingatkan orang bahwa segera hanya bisa menyaksikan antena TV digital. Dua minggu kemudian, yaitu tahun 2013, hampir seluruh bagian barat Hungaria serta ibukota dan sekitarnya, serta selatan-timur negara itu telah dimatikan analog penyiaran televisi terestrial yang beroperasi lebih 56 tahun.

Itu adalah hari terakhir
 di rumah tangga di mana antena tv, teknologi analog tradisional akan  berhenti siaran analog. Lima hari pertama bulan Agustus dalam saluran informasi yang ditampilkan di situs masa depan opsi penerimaan tv digital, maka seluruh sistem dimatikan tv analog di daerah atas. Pertama Oktober dan kemudian di seluruh negeri berhenti siaran tv analog terestrial.
Yang dipengaruhi oleh perubahan itu?

Namun, transisi ini hanya mempengaruhi siaran TV saluran pemirsa
tv analog. Dengan teknologi ini telah hanya tiga saluran disebut acara di atas diteruskan. Mereka yang menggunakan TV kabel, IPTV atau parabola untuk TV satelit udara, sehubungan dengan peralihan tidak ada tindakan yang diperlukan.